DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Cepat Sigap Unit Reskrim Polsek Lab.Ruku Resor Batubara Berhasil Meringkus Dua Pelaku Curas.

author photo

Published : Bern M
Editor : Bern, Redaksi

BATUBARA |Moltoday.com – Cepat tanggap Kepolisian Sektor Labuhan Ruku Resor Batubara, dibawah komando AKP Selamat,SH.,dalam menciptakan kondusif wilayah hukumnya, hitungan jam, dua Pelaku jamret (pencurian dengan kekerasan) berhasil diringkus dan diamankan ke Markas Komando pada Kamis, 08 Agustus 2019, sekira 11:30 Wib malam.



Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Selamat, SH., melalui Kanit Reskrim Ipda J Sitinjak langsung menuju TKP (tempat kejadian perkara) bersama unit Reskrim setelah mendapatkan informasi yang dapat dipercaya telah terjadi pencurian dengan kekerasan terhadap seorang ibu yang dijambret di Jalan lintas Sumatera Dusun II Sederhana Ds. Binjai Baru Kec. Datuk Datar Kab. Batu Bara, Sumatera Utara, sekira 11:00 Wib.[cut]


Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Selamat,SH., melalui Kanit Reskrim Ipda J Sitinjak membenarkan telah berhasil mengamankan dua orang tersangka melakukan pencurian dengan kekerasan dengan menjambret seorang ibu yang bernama Fitriani(44)Warga Dsn IV Desa Binjai Baru Kec Datok Tanah Datar Kab Batubara.

“Kita berhasil mengamankan dua orang tersangka masing-masing,  Sutrisno(25) dan Wahyu(16) yang melakukan pencurian dengan kekerasan dengan menjambret seorang ibu yang bernama Fitriani. Kedua tersangka berdomisili Dusun V Bakaran Batu Desa Pahang  Kec. Talawi Kab.Batu Bara, “sebut Kanit Reskrim Ipda J Sitinjak pada awak media.   

Kedua tersangka dan barang bukti 1 (satu) dompet dan uang tunai sebesar Rp 407.000 kini telah diamankan di Mako, untuk pengembangan dan proses hukum.

Pada dua tersangka dikenakan pasal 365 ayat (2) ke (2e) KUHPidana, dengan ancaman kurungan 9 hingga 12 tahun
Komentar Anda

Berita Terkini