DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Kapolsek Simpang Empat Melayat Keluarga 2 Korban tenggelam

author photo

Reporter : Rianto G
Editor : Bern,Redaksi

KARO |Moltoday.com - Rasa keprihatinan dan belasungkawa atas meninggalnya dua orang balita yang tewas tenggelam di bak penampungan air hujan di perladangan pada hari senin, (26/08) di desa Lingga julu kecamatan Simpang empat, Seorang dari korban tewas atas nama Anessya Nella Br Manullang (4,3) Tahun, anak dari pasangan suami-Istri Amri Manullang dan Susi Ayu Br Ginting, melakukan acara adat pemakaman putri mereka, Selasa (27/08/2019).



Kapolsek simpang empat yang dipimpin Ipda Dedy S Ginting SH beserta Kanit Identifikasi Sat Lantas IPDA Taruli Silalahi beserta jajaran Polsek Simpang empat dan didampingi Kepala Desa Lingga Julu Pribadi Ginting dan Ketua BPD Rianto Ginting, mengunjungi keluarga korban di jambur arihta desa lingga julu, sembari mengungkapkan rasa prihatin, sedih atas keluarga korban yang mengalami musibah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek simpang empat Ipda Dedy S Ginting SH menyampaikan dihadapan ratusan keluarga korban, "Teriring salam dari Bapak Kolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu S.ik dan jajaran polres tanah karo yang dalam kesempatan ini tidak dapat hadir, semoga keluarga korban tetap tabah dan diberikan kekuatan dalam menerima musibah ini, kami berharap keluarga korban tidak larut dalam kesedihan dan semoga alm Anessya N br Manullang diberikan tempat yang layak disisi Tuhan yang maha esa," Pungkas Dedy sambil mata berkaca- kaca menahan sedih.

Sementara IPDA Taruli Silalahi, "Kami mewakili Polwan sangat turut berduka dan siapapun tidak ada yang mengharapkan ini terjadi,  kami berdoa terutama bagi seorang ibu korban tabah kuat menghadapi cobaan ini, “ ujar boru silalahi saat acara prosesi adat Karo.

Pada kesempatan tersebut tampak  diserahkan bantuan Tali Asih dari Kapolres Tanah Karo dan jajaran Satuan Polwan Polres Tanah Karo melalui Kapolsek simpang empat Iptu Dedy S Ginting SH. Sebagai bentuk Empati Polri terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah, sekaligus Rangkaian menyambut HUT Polwan ke 71 Polres T.Karo.

Sementara Satu orang lagi Korban Tenggelam di tempat yang sama  An. Japane br  Barus (1,6) anak dari pasangan Chandra barus (23) dan Reta Ulina Br Tarigan (21) langsung dibawa keluarganya ke Desa Namu Ukur Kec. Sei Bingei Kabupaten langkat.
Komentar Anda

Berita Terkini