DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Suasana Taman Kota Yang Hidup, Pedagang Jajanan Malam Berterimakasih Kepada Walikota.

author photo

Published : Suar NW
Editor : Bern, Redaksi

GUSIT |Moltoday.com – Tampak puluhan pedagang jajanan berjejer dilokasi Taman Kota Gunungsitoli dihiasi bunga taman yang asri dan lampu taman yang indah, membuat suasana taman kota yang ramai dikunjungi para konsumen, sehingga menambah pendapatan bagi para pedagang.

BACA JUGA : HUT KEMRI-74 2019 Sihare'o Siwahili Gusit, Diawali Gotong Royong.

Hal ini terlihat salah seorang penjaja makanan tampak senang dan puas saat disambangi awak media pada Minggu (4/8/2019)

Salah seorang pedagang mengatakan " Selasa 23 Juli 2019 lalu Bapak Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua serta perangkat pemerintah Kota Gunungsitoli Launching peresmian lokasi jajanan malam ini, ternyata membuahkan hasil dan dinikmati oleh masyarakat Nias dan menguntungkan kepada pedagang, kami bersyukur dan berterima kasih kepada Walikota Gunungsitoli dan segenap Pemerintah Kota  yang telah memperhatikan kami, ucap pedagang sate.

Kenji "sambil membeli martabak mengatakan kepada media" saya senang membeli dilokasi ini, karena sambil makan minum, saya dan keluarga bisa bersantai ditaman kota yang indah dan menikmati pantai indah Gunungsitoli, karena didekat laut.

Lanjutnya, semoga pemerintah tetap mempertahankan lokasi perdagangan ini demi meningkatkan ekonomi masyarakat pedagang, tuturnya.
Komentar Anda

Berita Terkini