DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

TAPUT : Melaju Menyalip Truk, Bona Terpental ke Bawah Kolong Truk dan MD

author photo
Gbr Ilustrasi
Published : Panji HS
Editor : Bern, Redaksi

TAPUT |Moltoday.com Hendak menyalip, Bona Jerri Tambunan (27) terpental dibawah kolong mobil Tangki Tronton merk HINO ber Nopol BK 9564 SH mengalami luka pada bagian wajah dan luka pada bagian kepala dan meninggal dunia ( MD) di Tempat kejadian.


Diberitakan sebelumnya di Moltoday.com, Laka maut yang terjadi pada Kamis, 22 Agustus 2019 lalu sekira 15:00 Wib, di Jalan umum Tarutung – Siborongborong Km 01-02  tepatnya di Pardangguran Kec. Tarutung Kab. Taput, mengakibatkan seorang laki2 yang mengendarai sepeda motor bebek Yamaha warna biru Nopol BB 5542 EE meregang nyawa dan belum diketahui identitasnya.

Bona korban laka lantas MD di tempat Warga asal (sesuai KTP) Jl.Rawa Domba  RT : 5/16 Duren Sawit Jakarta Timur tersebut telah dievakuasi Personil Satlantas Polres Tapanuli Utara ke ke Instalasi Pemulasaran Jenazah RSU Tarutung,Taput.[cut]

Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Horas Silaen melalui Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Tapanuli Utara, Ipda Pol Thamrin Pasaribu saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (24/8/2019) menyebutkan,  Bona (Korban MD,red) melaju dengan sepeda motor merk Yamaha No. Pol BB 5642 EE yang ditungganginya menyalip mobil Tangki Tronton merk HINO ber Nopol BK 9564 SH yang dikemudikan Dugar Mt Sianturi (48) warga asal Tapanuli Tengah.  Tiba2, muncul dari berlawanan arah Mobil Truk Box (NoPol dan Pengendara tidak diketahui), sehingga sepeda motor yang dikendarai korban menyenggol badan mobil box tersebut, selanjutnya sepeda motor yang ditunggangi korban terlempar membentur mobil tangki dan masuk ke dalam kolong mobil tangki tersebut. Akibatnya Korban tergilas dan terseret dan mengalami luka pada bagian wajah dan luka pada bagian kepala dan meninggal dunia ( MD) di Tempat kejadian. Selanjutnya Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Tarutung untuk VER (Visum Et Reperentum)”.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Tapanuli Utara, Ipda Pol Thamrin Pasaribu menambahkan, Korban sendiri melaju dari arah Tarutung menuju Siborongborong dan Mobil Box datang dari berlawanan arah. 
Komentar Anda

Berita Terkini