Kasat Lantas Polrestabes Medan, Pimpin Upacara Bendera di SMA Budi Murni 1.

author photo

Reporter : Hamonangan Pakpahan
Editor : Redaksi

Medan |Moltoday.com -- Kasat Lantas Polrestabes  Medan  AKBP Juliani Prihatini, SIK menghadiri sekaligus bertindak selaku Pembina upacara dalam kegiatan upacara bendera di SMA Budi Murni 1, Jl.Timor, Kecamatan Medan Timor , Senin (14/10/2019) Pagi.

BACA JUGA : Police Goes to School- Waka Satlantas Polrestabes Medan Pimpin Upacara di SMA Negeri 7 Medan.


Upacara dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Budi Murni 1, para guru, staf tata usaha dan sekitar tiga ratusan  siswa SMA Budi Murni 1.

Dalam arahannya, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP.Juliani Prihatini, SIK, memberikan himbauan-himbauan kamtibmas khususnya kepada para siswa tentang tertib berlalu lintas.

“Siswa tidak diperbolehkan membawa sepeda motor maupun kendaraan roda empat karena belum cukup umur atau belum memenuhi syarat kepemilikan surat ijin mengemudi (SIM)”, ungkapnya.

“Taati rambu-rambu Lalulintas, Lanjutnya, dan utamakan keselamatan di Jalan, belajar dengan rajin agar bisa menjadi orang yang berguna, serta jangan mau ikut- ikutan aksi demo yang ngk jelas asal usulnya dan tujuannya, serta jauhi dan hindari narkoba ”, tutup Kasat Lantas AKBP.Juliani Prihatini,SIK.
Komentar Anda

Berita Terkini