Gabungan Mahasiswa dan Ibu-ibu se-Kota Medan Aksi Orasi di Bundaran SIB Medan

author photo
Baca Juga : 1. Mahasiswa HMI UMSU gelar aksi di depan Kampus....., 2. Pedagang Mulawari Mart Demo ke BPN dan DPRD Karo, Mau kirim berita & Iklan ??, kirim ke : 0813 7575 5988
Mahasiswa Gabungan Ajak Masyarakat Dukung Capres#01
Publisistik  : Leo/Edy S
Editor          : Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM   | Ratusan elemen Mahasiswa gabungan dan ibu-ibu se-Kota Medan yang menamakan dirinya "panggilan jiwa" melakukan orasi damai di Bundaran SIB, Jalan Gatot Subroto simpang Jalan Adam Malik pada Jum'at (22/2) sekira 15:00 Wib kemaren.

Elemen Mahasiswa yang terdiri dari Universitas UINSU, USU, UMSU, UMN, dan NOMENSEN ber orasi mengajak mendukung Jokowi-Amin (Capres dan Cawapres#01)

AR Nasution saat ditemui awak media ini mengatakan Aksi yang di laksanakan untuk mengajak masyarakat kota Medan mendukung.

BACA JUGA :



Saat di wawancarai wartawan AR Nasution  mengatakan Aksi yang di laksanakan untuk mengajak masyarakat kota Medan mendukung Capres #01 Bapak Jokowi - Ma'ruf Amin.

BACA JUGA:



"Mari kita dukung satu periode lagi,kita sudah merasakan gimana selama Negara ini di Pimpin Beliau. Korupsi menurun draktis,Hukum tidak ada tebang pilih,dan banyak lagi yang telah di perbaikinya," kata AR Nasution.

Aksi Damai di sambut antusias ibu-ibu,biarpun cuacanya cukup panas tidak menyurutkan semangat para pendemo  yang di perkirakan 500 Massa.

Sekira 17.00 wib elemen Mahasiswa dan masyarakat membubarkan diri dengan aman dan tertib.
Komentar Anda

Berita Terkini