Abdul Rani Bertekad Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Medan Utara.

author photo
Ikuti terus Info berita ter update di Moltoday.com...Kirim info seputar berita, wisata, kuliner, promo, ke No Whatsapp : 0813 7575 5988


Publisistik  : A.1.Red
Editor : Amsari/Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM  |Abdul Rani bertekad akan memperjuangkan seluruh aspiarasi masyarakat Medan Utara, yang merupakan daerah pemilihan (dapil) 2, yang meliputi Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Deli dan Medan Marelan.

BACA JUGA :
Komisi D DPRD Kota Medan Minta DKP Perhatikan Perawatan Lampu Jalan

“Selain memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil 2, saya juga akan memperjuangkan sektor pembangunan di dapil 2 ini, sebagaimana yang sudah dilakukan di dapil sebelumnya,” ucap Ketua Komisi D DPPRD Kota Medan ketika ditemui di ruang kerjanya di DPRD Kota Medan, Rabu (6/03).


BACA JUGA :

Disebutkannya, ada beberapa program unggulan yang akan dilakukan di dapil 2 nantinya diantaranya: infrastruktur, drainase, pendidikan dan kesehatan. “Keempat program ini, sudah saya agendakan dan menjadi perhatian serius bagi saya, sehingga masyarakat di sana bisa langsung merasakan manfaatnya,” ujarnya.

Bagian infrastruktur misalnya, orang nomor satu di Komisi D DPRD Kota Medan ini mengungkapkan, dirinya akan berkoordinasi dengan Pemko Medan melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan. Soalnya, menurut Abdul Rani, dengan menjalin koordinasi seperti ini, perbaikan infrastruktur menjadi mudah dan cepat selesai, sehingga masyarakat tidak mengeluh. “Kita akan melakukan apa saja yang terpenting buat masyarakat,agar merek senang,” katanya.

Selanjutnya, drainase. “Kita juga melakukan koordinasi dengan Dinas PU Kota Medan.” Dengan diperbaikinya drainase di wilayah Medan Utara khususnya di titik-titik rawan bajir, maka masyarakat di sana akan terbebas dari banjir.

Sedangkan untuk kesehatan dan pendidikan akan mendapat perhatian serius, sehingga masyarakat di sana (Medan Utara) terjamin pendidikan kannya. “Kita akan turun langsung, supaya program pemerintah melalui Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) tepat sasaran. Kita tidak mau masyarakat yang berhak malah menjadi penonton atau tidak terdaftar, kan kasihan,” katanya.

Untuk itu, dia mengimbau jika program ini sudah terlaksana, masyarakat supaya menjaga dan merawatnya demi kepentingan bersama. “Menjaga dan merawat adalah tanggung jawab kita bersama. Jadi jangan sampai sia-sia pekerjaan kita tersebut ,” harapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini