Jhonson Situmorang : Rapimnas Bertujuan Mengikat Rencana Kerja, dan Perkumpulan ini Sudah Terdaftar di Kesbangpol Prov.Sumut

author photo
Ket Foto : Ketua DPP Namora Panaluan, Mayor Jhonson Situmorang,SH, didampingi Penasehat DPP, Drs BP Harianja
Ikuti terus Info berita ter update di Moltoday.com...Kirim info seputar berita, wisata, kuliner, promo, ke No Whatsapp : 0813 7575 5988


Publisistik  : Bern M/Leo Depari
Editor        : Bern/Redaksi


MEDAN,MOLTODAY.COM  | Ketua DPP Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor, Mayor Jhonson Situmorang,SH, yang juga sebagai Ketua Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Negara & Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) mengatakan usai pembukaan Rapimnas 2019, bahwa Rapat Pimpinan Nasional ini bertujuan untuk mengikat rencana-rencana kerja kedepannya.



BACA JUGA :
DPP Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor Menggelar Rapimnas 2019


"Kita lakukan Rapimnas ini untuk mengikat semua rencana kerja yang telah dirapatkan ataupun dimusyawarahkan di DPP Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor,"ucapnya usai pembukaan Rapimnas di Suara Nafiri Convention Medan pada Kamis (7/3) sekira 10:00 Wib.

BACA JUGA :
Dua Pengusaha Batak Terkaya di Indonesia, Salah Satunya Asal Humbang Hasundutan.

Jhonson Situmorang juga mengatakan, rencana-rencana kerja kedepan yang dititik beratkan pada pembangunan pembenahan tugu (tambak) yang diwariskan dari nenek moyang yang akan dibangun di Parmasan huta Pasaran, Samosir.


Sambung Jhonson Situmorang, Perkumpulan ini juga telah mendaftarkan  Administrasi Hukum Umum (AHU) dan telah terdaftar di kesbangpol Provinsi dua minggu yang lalu. Menurutnya, inisiatif mendaftarkan ke kesbangpol bertujuan agar masuk dalam lingkaran Pemerintah, sehingga menjadikan suatu perkumpulan yang nantinya dapat menjalankan program-program pemerintah dan menjadikan perkumpulan ini mitra pemerintah.


RELOAD VIDEO




Komentar Anda

Berita Terkini