Caleg Partai PPP Siap Membangun Dan Membawa Medan Utara Lebih Maju.

author photo


Ikuti terus Info berita ter update di Moltoday.com...Kirim info seputar berita, wisata, kuliner, promo, ke No Whatsapp : 0813 7575 5988


Publisistik  : A.1.Red
Editor  : Amsari/Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM  | Abdul Rani, salah seorang elit politik di Sumatera Utara khususnya Kota Medan yang sudah tidak asing lagi. Saat ini, jabatan yang disandangnya adalah Ketua Komisi D DPRD Kota Medan, yang membidangi pembangunan.

BACA JUGA :
Komisi D DPRD Kota Medan Minta DKP Perhatikan Perawatan Lampu Jalan

Saat ditemui wartawan di Ruang  Komisi D  DPRD Kota Medan, Rabu (6/03), Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Abdul Rani mengatakan, siap berjuang bersama masyarakat dan membangun di wilayah Medan Utara yang merupakan daerah pemilihan (dapil) 2 nya yang baru, sebagaimana yang sudah dilakukan di dapil sebelumnya.

BACA JUGA :

“Untuk Pemilu Legislatif Rabu, 17 April 2019 mendatang.Saya diberi kepercayaan di dapil saya yang baru ini, yang meliputi Medan Belawan, Medan Deli, Medan Labuhan dan Medan Marelan. Untuk itu, saya akan berjuang dengan sekuat tenaga bersama masyarakat untuk membangun dapil 2 ini”, tegas Abdul Rani. Namun, sebelumnya, ia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Kota Medan khususnya di Dapil saya ini, yang telah mempercayainya sebagai wakil rakyat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk duduk di DPRD Medan.

BACA JUGA :

Sambung Abdul Rani, perjuangannya di Medan Utara untuk mempercepat pembangunan infrastruktur yang jauh lebih baik lagi, sehingga masyarakat di daerah tersebut merasakan kemudahan dalam membawa hasil kebun dan pertaniannya ke pasar. Selain itu,akan  membangun drainase agar wilayah di dapilnya terhindar dari banjir.

Kepada wartawan, orang nomor satu di Komisi D DPRD Kota Medan ini menjelaskan, selama menjadi wakil rakyat berbagai keluhan dari masyarakat terus diterimanya. “Nah, dari keluhan itulah, kita mengetahui bahwa masyarakat perlu mendapat perhatian dan jangan dijauhkan. Kita harus dekat dengan masyarakat, sehingga tahu apa-apa saja yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Ketika ditanya, apa suka dan dukanya selama menjadi anggota dewan. Abdul Rani mengatakan, selama menjadi anggota dewan tugas yang diembannya selama ini adalah bagaimana memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Itulah sukanya. Dan dukanya menghadapi demo masyarakat yang datang ke DPRD Kota Medan. Ya, namanya tugas sebagai wakil rakyat harus kita terima dengan lapang dada,” ungkapnya.

Ditambahkannya, di DPRD Kota Medan ada beberapa komisi dengan bidang berbeda-beda. Komisi A misalkan, membidangi Hukum dan Pemerintahan, Komisi B membidangi Pendidikan dan Kesehatan, Komisi C membidangi Perekonomian dan Keuangan dan Komisi D membidangi Pembangunan, paparnya.
Komentar Anda

Berita Terkini